Sebanyak 6 Jiwa Tewas Dalam Kecelakaan di Jalan Tol Cipularang

TOL Cipularang yang mulus itu kembali meminta korban. Setelah Virginia Anggraeni, istri pedangdut Saiful Jamil, kini enam orang meninggal dunia dan belasan lainnya luka-luka dalam kecelakaan di kilometer 93+100. Kejadiannya melibatkan kendaraan minibus travel Citra Nopol B-2013-YX, di wilayah Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (7/9).
Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Purwakarta, AKP Herbas Sudewo, menyatakan dugaan sementara bahwa kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi travel mengantuk.
“Setelah kejadian, kami melakukan pendataan nama-nama seluruh penumpang travel. Mengenai penyebabnya, masih harus diselidiki,” kata Sudewo. Seluruh korban kecelakaan, baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka dibawa petugas ke Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta. Rumah sakit ini juga tempat Virginia Anggraeni dibawa dalam kecelakaan mobil waktu akan kembali dari Bandung ke Jakarta bersama suami.

Keenam korban meninggal dunia yang dibawa ke kamar jenazah RS Efarina Etaham kali ini ialah Suminten (30), Sunaryo Gatot (48), Dalman Hasim (53), Novi Anjani (30) Atun (33) dan Mutoharoh (19). Seluruh korban itu tercatat sebagai warga Kebumen, Jawa Tengah.

Seorang korban kecelakaan, Sri, mengaku dirinya bersama teman-temannya sekampung berniat ke Jakarta untuk “mengadu nasib”, selepas lebaran, sebagai pembantu rumah tangga.

Ia bersama teman-temannya mengaku berangkat dari Kebumen ke Jakarta pada Selasa (6/9), pukul 07.30 WIB, dengan menaiki sebuah minibus travel Citra, dengan ongkos Rp 200.000 per orang.

Saat terjadi kecelakaan, Sri mengaku sedang tidur. Tetapi tiba-tiba tubuhnya terhempas akibat travel ditumpanginya terbalik di Tol Cipularang. Tetapi akibat kejadian itu, ia tidak mengalami luka berat dan hanya pada bagian kepala sedikit terluka

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2011. Informasi Jalan Tol . All rights reserved | tollroad.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com